Terimakasih

Dengrin nyokab bokap ngomel-ngomel dirumah, berarti aqo masih punya anggota keluarga yang utuh.
Ngerasa cape, pegel-pegel, linu etc berarti aqo masih mampu bekerja keras.
Nyuci piring en gelas kotor habis nerima tamu, berati aqo masih dikelilingi temen-temen aqo.
Kaos en celana buntutqu berasa agak sempit, berati aqo makan cukup kenyang.
Nyuci baju en setrika sendiri, berarti aqo masih punya cukup pakaian.
Nyapu en ngepel rumah, beresin kamar, berarti aqo masih punya tempat tinggal.
Dengerin suara kamu yang fals waktu kamu nyanyi, berarti aku masih bisa mendengar.
Mendengar dering alarm pagi-pagi buta, berarti aqo masih bisa merasakan nikmatnya hidup.
Melihat gerimis pagi ini, berarti aqo masih bisa melihat.
Terimakasih Allah SWT telah memberiqo smua yang telah aqo miliki saat ini, free.

Kritikan = !!

Hmmmm,, ini cerita tentang pengalaman pertama posting di KFS. Jadi, sehubungan dengan event fundraising RaCYS aqo sengaja posting event lomba fotografi yang diadain RaCYS di KFS. Dengan modal pamflet yang ada ditangan aqo, aqo ketik aja semua yang ada disitu. Mulai dari tema lomba, syarat-syaratnya, pendaftaran, pengumpulan foto, hiburan-hiburan en tanggal pelaksanaannya.

Baru lima menit posting, ada aja komentar yang gg ngenakin di hati ter’posting di bawah postingan aqo. Hiks2. Menyakitkan. Ya ya ya, aqo tau mereka-mereka udah pada profesional,,

Mulai dari jurinya yang gak jelas, dikatain pula enak-enakan dapet foto banyak tapi hadiahnya dikit, dell. Ya, emang salah juga sih aqo waktu itu gakk nyantumin nama juri’nya, lha aqo gakk tau owk jelasnya jurinya sapa.

Hummmmp!!




Masalah hadiah yang cuman sejutaan, ya gimana ya. Emang udah dari panitia netapinnya segitu. Apalagi ini event fundraising yang rencana hasilnya buat bikin pondok baca. Hiks2x. gapapa,,
Belajar dari kesalahan..

Sempet curhat juga ma mas faiz,, beliau bilang, kritikan itu semangat kita untuk lebih maju. Ya ya, kalo nggak dikritik kapan kita tau kesalahan kita. Kapan kita belajar untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Kapan kita bisa belajar untuk melakukan hal yang lebih baik. Hihi,,

Dapet ilmu lagi ni, bukan berati kritikan bakalan ngancurin kita, tapi justru kritikan dapet dijadiin semangat untuk melakukan hal yang lebih baik..

Tengs voo yesterday,,

Belajar dari Kesalahan

Kalo kamu nglakuin suatu hal, ada kemungkinan kamu nglakuin suatu kesalahan. Kalo kamu nglakuin suatu kesalahan, menurut aqo, kamu itu termasuk orang yang hebat. Cuz kamu diberi kesempatan untuk belajar sesuatu dari kesalahan itu.
Mengakui kesalahan, teliti dan mempelajarinya secara mendalam. Jawablah kesalahanmu itu, cuz kesalahan adalah guru yang luar biasa. Dengan mengenal apa yang salah, kita dibantu untuk menemukan apa yang benar.
Tom Watson, pendiri IBM, tahu persis nilai sebuah kesalahan. Suatu saat, seorang pegawai membuat kesalahan besar yang merugikan IBM senilai jutaan dollar. Sang pegawai yang dipanggil ke kantor Watson, berkata "Anda pasti menghendaki saya mengundurkan diri." Jawab Watson, "Anda pasti bercanda. Saya baru saja menghabiskan 10 juta dollar untuk mendidik anda...".
Orang yang sukses, akan belajar dari apapun yang terjadi, termasuk kesalahan. Kalo kamu nglakuin sebuah kesalahan, hal terbaik yang bisa kamu lakuin adalah mengumpulkan kembali kepingan-kepingan yang berserakan, dan pikirkan kenapa hal itu bisa terjadi.
Jadi, jangan pernah menangisi kesalahan yang sudah kamu buat, periksa dan pelajari kesalahan itu lalu belajarlah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Selanjutnya, manfaatkan pengetahuan yang baru aja kamu dapetin itu untuk hal baru selanjutnya.
Kata bijak hari ini, “Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik ~ Henry Ford.

Your Guardian Angel

When I see your smile
Tears run down my face I can't replace
And now that I'm strong I have figured out
How this world turns cold and it breaks through my soul
And I know I'll find deep inside me I can be the one

I will never let you fall
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven

It's okay. It's okay. It's okay.
Seasons are changing
And waves are crashing
And stars are falling all for us
Days grow longer and nights grow shorter
I can show you I'll be the one

I will never let you fall (let you fall)
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all (through it all)
Even if saving you sends me to heaven

Cuz you're my, you're my, my, my true love, my whole heart
Please don't throw that away
Cuz I'm here for you
Please don't walk away and
Please tell me you'll stay, stay

Use me as you will
Pull my strings just for a thrill
And I know I'll be okay
Though my skies are turning gray

I will never let you fall
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven


[ Your Guardian Angel Lyrics on http://www.lyricsmania.com/ ]


* Seandainya lagu ini darinya, untukquh..
* Huweeeeeekkkk
* Mimpiiiiii !!!!!

Hidup ini ..

Hidup ini bukan tentang mengumpulkan nilai. Bukan tentang berapa banyak orang yang meneleponmu dan juga bukan tentang siapa pacarmu, bekas pacarmu, atau orang yang belum kau pacari. Bukan tentang siapa yang telah kau cium, olahraga apa yang kau mainkan, atau pemuda atau gadis mana yang menyukaimu. Bukan tentang sepatumu atau rambutmu atau warna kulitmu atau tempat tinggalmu atau sekolahmu. Bahkan, juga tentang bagaimana nilai-nialai ujianmu, uang, baju, atau perguruan tinggi yang menerimamu dan tidak menerimamu. Hidup ini bukan tentang apakah kau memiliki banyak teman, atau apakah kau sendiri, dan bukan tentang apakah yang kau diterima atau tidak oleh lingkunganmu. Hidup bukanlah tentang itu.



Namun, hidup ini adalah tentang siapa yang kau cintai dan kau sakiti. Tentang bagaimana perasaanmu terhadap dirimu sendiri. Tentang kepercayaan, kebahagiaan, dan walas asih. Hidup adalah tentang menghindari rasa cemburu, mengatasi rasa tak peduli, dan membina kepercayaan. Tentang apa yang kau katakan dan apa yang kau maksudkan. Tentang menghargai orang apa adanya dan bukan karena apa yang dimilikinya. Dan yang terpenting, hidup ini adalah tentang memilih untuk menggunakan hidupmu untuk menyentuh hidup orang lain dengan cara yang tak bisa dengan cara lain. Hidup adalah tentang pilihan-pilihan itu.

Diambil dari Chiken Soup For The Soul halaman 107 dengan judul :Hidup bukan tentang itu by Katie Leicht, 17 tahun.

Tentang Cinta

Cinta tak akan begitu indah tanpa adanya persahabatan. Ada satu hal yang menjadi sebab hal lain dan prosesnya, irreversible. Seorang pencinta yang baik adalah sahabat terhebat!


Jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap kalo orang itu akan mencintai kamu persis bagaimana kamu mencintai dia dalam kapasitas yang sama tentunya. Salah satu diantara kalian akan memberikan sesuatu yang lebih, yang lain akan merasa kurang..


Begitu juga dalam sebuah kasus. Kamu yang mencari dan yang lain akan menanti..


Jangan pernah takut untuk jatuh cinta. Mungkin akan begitu menyakitkan ketika cinta itu tidak pernah kamu dapatkan, tapi jika kamu tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya kamu akan menangis juga. Jaoh lebih pedih..



Cinta itu sebuah jalan. Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen. Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja dengan mudah..


Cinta tak harus berakhir bahagia, karena cinta tidak harus berakhir..


Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan. Mengerti apa yang tidak dijelaskan. Cuz cinta tidak datang dari bibir, lidah, atau pikiran. Cinta itu datangnya dari HATI..


Ketika kamu mencintai seseorang, jangan mengharapkan apa pun sebagai imbalan. Itu namanya bukan mencintai, tapi investasi..


Jika kamu mencintai seseorang, kamu harus siap untuk menerima rasa sakit. Karena jika kamu mengharap kebahagiaan, itu namanya bukan mencintai tapi memanfaatkan..


Bagaimana aku bisa mengatakan “Selamat tinggal” kepada seseorang yang tidak pernah aku miliki?


Kenapa tetes air mata jatuh demi seseorang yang tidak pernah menjadi milikku?


Kenapa aku merindukan seseorang yang tidak pernah bersamaku?


Dan aku pun kubertanya, kenapa aku mencintai seseorang yang cintanya tidak pernah dengan tulus diberikan untukku?


Sangat sulit bagi dua orang yang mencintai satu sama lain ketika mereka tinggal dalam dua dunia yang berbeda. Tapi ketika kedua dunia ini melebur dan menjadi satu, itulah yang disebut keajaiban..


Jangan mencintai seseorang seperti bunga, cuz bunga akan mati ketika musim berganti. Tapi, cintailah seseorang seperti sungai, cuz sungai akan mengalir selamanya..


Cinta akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan kaca. Tancapkan dalam pikiranmu bahwa akan ada seseorang yang bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan kaca itu. Sehingga kamu akan menjadi utuh kembali..