yang Cantik itu ...

Sapa hangat dipetang hari untuk kalian, sobat blogger..
Semoga hari kita selalu diawali dengan senyum dan kegembiraan. Amin :)

Malam kemarin ketika saya sedang chat dengan seseorang di YM!, saya mendapat sepenggal kalimat yang saya rasa harus saya bagi untuk kalian terutama sobat bloggeriwati :p
wanita yang cantik itu adalah wanita yang selalu tersenyum dengan keikhlasan :)
Senyum menurut saya adalah ungkapan perasaan yang tidak bisa dimanipulasi. Dalam hal ini, senyum menjadi visualisasi gambaran jiwa dan emosi seseorang. Yah, tentu! Bisakah kamu bayangkan ketika hati sedang kesal dan gundah kamu harus tersenyum kepada orang-orang disekitarmu. Memang dia akan tersenyum kepada yang lain, tapi tidakkah kamu berpikir bahwa senyuman itu bukan senyuman yang ikhlas yang dia berikan untuk yang lain ? Silahkan dijawab sendiri :p

Dua Lembar Kertas Usang & Semangat


postingan nggak penting kembali mewarnai blog ini. oh, maafkan aku sobat blogger. aku terpaksa menghiasi blog ku dengan postingan tidak bermutu seperti ini..

peraturannya adalah kita menulis nama kita dipojok kanan atasi kertas , lalu kertas itu diputar person per person, setiap orang wajib menuliskan uneg-uneg tentang diri kita. dan satu hal, komentator dianjurkan tidak mencantumkan nama  :D

kutipan ini aku tulis dengan menghilangkan huruf besar kecil biar nggak terlalu alay, dan nggak musinginkan yang baca (padahal ini aja masih banyak singkatan yang ALAY :nohope )  :o

Award - Open Source Blog Post


Aku yang baru-baru ini mulai  bermigrasi menggunakan Open Source Software, bangga mendapatkan award  ini dari Ebyx84. Award yang ditujukan untuk blogger pengguna Free & Open Source Software ini, merupakan bentuk apreseasi kepada kesetiaan kita sebagai pengguna Open Source.

Terima kasih untuk Ebyx84 yang telah memberikan award ini untuk aku dan sembilan orang lainnya. Selanjutnya akan aku persembahkan award ini untuk sepuluh orang sobat blogger ku yang lain, yaitu :

Desa Virtual

waw, aku dapet link bagus malam ini dari sauqhi..



memulai pas aku buka situsnya, ternyata ini situs jejaring sosial baru. kalo aku perhatiin socialnet ini menggabungkan konsep dari twitter, facebook, friendster, dan e-bay. didukung dengan tampilan grafis yang memukau, sesuai dengan namanya yaitu desa virtual, situs ini didesain dengan latar desa modern yang berada diatas pulau yang dikelilingi laut dan beratapkan bintang malam  :p
nah, desa-desa yang punya nama unik tersebut diatas itu ternyata menu headernya sob. baru ngeh setelah klak klik sana-sini  :D

From Paris With Love



From Paris with Love adalah film aksi garapan sutradara Perancis Pierre Morrel. Naskahnya sendiri ditulis oleh Luc Besson yang seperti kita tahu telah menulis naskah film-film penuh aksi seperti La Femme Nikita, seri Taxi, Taken, serta seri Transporter. Dua orang aktor utama di film ini nggak lain adalah dua orang aktor favorit aku, yaitu John Travolta dan Jonathan Rhys Meyers (masih terpukau waktu dia main di August Rush! :D

Tag » Tag About My Self

Sebelumnya terimaksih kepada Rizky yang mau memberikan tag ini ke aku :) (dengan sedikit memaksa sebenernya  :p)

Langsung saja, sebelum aku mengerjakan tag ini seperti tag punya empunya yang menjawab tag ini dengan bahasa nasional kita, maka dengan sengaja aku juga akan menjawab tag ini dengan bahasa yang sama juga (tapi aku akan menambahkan bumbu bahasa orang bule sepertinya, biar rasa tag ini semakin mantap! Heh :o )  :d

Well, cekidot! Tag about my self ..