Ketika Mata ini Mulai Rabun

Kejadian ini adalah kejadian kesekian kali yang membuatku semakin merasa tidak punya malu.. Jadi, ceritanya aku lagi protes sama pak dosen via messenger gara-gara nilai ujian ku dapet c, padahal aku ngerasa bisa ngerjain pas ujian. *ahh, masak sihh bisa ngerjain??*
moi_niezt : pak pak
moi_niezt : Photobucket
dosenkuu : ui2
moi_niezt : jarkom ku kok dapet c yaa Photobucket
dosenkuu : weeee.. kemarin di kertas dapet apa emangnya..?
dosenkuu : B kan
moi_niezt : ndak tau, di siadin c ..
moi_niezt : kan pas pembagian itu saya ndak berangkat Photobucket
moi_niezt : Photobucket
dosenkuu : weleee.. sek2
moi_niezt : ndak papa wessss. aku minta tugas tambahan aja pakk Photobucket
moi_niezt : boleh ndak ?
dosenkuu : kelompok kelas apa tho kamu
moi_niezt : ehhheeem, lupa ,, bentar2 Photobucket
dosenkuu : dapet B kok
dosenkuu : ini udah aku validasi malah
dosenkuu : coba ini besok aku print.. kamu ambil ke aku.. trus serain ke TU
dosenkuu : kamu dapet B

*diriku nyambi buka siadin dan menemukan bukti kebiadaban ini*

I'am [not] a Cinderella

aku menanti tengah malam untuk menjadi seorang cinderella..
tapi apa jawabannya,
yang kamu pake waktu tengah malam bukan sepatu kaca..
tapi sandal jepit..
yang sebelah kiri talinya putus..
terus bukan gaun yang kamu pake..
tapi celana kolor..
plus kaos oblong nuansa 'BALI' dan udah nggak jelas bentuknya..
rambutmu bagai rumput ilalang di tengah padang gersang..

kamu adalah apa adanya dirimu..
tak perlu menjadi siapapun karena dirimu lebih percaya diri dengan apa adanya dirimu..
membuat bidadari kayangan melongo karena iri..
sementara malaikat menangis tak kuat ingin memilikimu..
para jangkrik menyanyikan irama lagu gembira..
karena itulah gambaran jiwamu yang selalu riang..
tak peduli apa yang kau rasa di kala siang..
kunang-kunang menyambutmu..
mengajarimu tuk berdansa..
dan membawamu terbang bersama awan dan bintang-bintang..

RA Kartini

Masih ingat dengan potongan lirik dibawah ini ?

Ibu kita Kartini
Putri sejati
Putri Indonesia
Harum namanya

Ibu kita Kartini
Pendekar bangsa
Pendekar kaumnya
Untuk merdeka
...

Jarak Tanpa Alasan

beberapa hari lalu aku bercerita kepada seseorang yang telah membuatku sadar tentang rasa ini untukmu. ya, aku bercerita tentang kita,

seseorang memberitahuku tentang perubahan suasana antara kamu dan dia setelah aku memutuskan untuk menjalin hubungan dengan yang lain, aku merasa sangat bersalah. karena tidak hanya puzzel milikku saja yang aku rusak, tapi juga puzzel milik kalian. maafkan aku,

berawal dari blogwalking, aku membuka linkmu bertengger dishoutboxku. dan dengan bodohnya aku mengira kamu seorang perempuan karena id mu yang unik itu. waktu terus berjalan tapi aku masih tak mengenalmu, sampai pada saat salah satu senior di komunitas kita menceritakan sesuatu tentangmu. you are blogger, like me. aku tak menduga itu sebelumnya, dan aku masih biasa saja saat itu. tak ada yang istimewa.

aku bahkan tak ingat siapa yang pertama kali menyapa, tak ingat siapa yang petama kali mengirimkan pesan singkat via telepon seluler, tak ingat siapa yang pertama kali menambahkan friendlist dalam facebook dan twitter, dan juga aku tak ingat siapa yang pertama kali menambahkan id yahoo messenger kedalam akun masing-masing hingga kedekatan antara kita terjalin.

Tag di Bulan April

Diriku dapet tag lagi nih, kali ini dari Bang Slams. Hihi, tapi sebelumnya mohon mangap ya, baru digarap sekarang *ngacirrrrrrrrrrrrrrr*
Langsung aja deh, cekidot!!

1. Siapakah diri Anda di rumah ?
Anak perempuan satu-satunya, yang begitu dilindungi oleh keluarga. *halah*
Yang kemana-mana masih harus diantar ayah, dan susah kalo disuruh mandi sama ibu Photobucket

2. Siapakah diri Anda menurut teman-teman Anda ?
Silahkan jawab di kolom komentar Photobucket

3. Benda yang diinginkan tapi belum tercapai ?
Kamera DSLR *ngiler*
Nabung, nabung, nabung, ...

Kopdar Twitter "Tweet Your City"

Sebelumnya maaf kalo postingan ini basi banget, haaaa.. Photobucket
Habisnya pengen nerusin rada males, dan masuk ke draft selama bermiliar tahun lamanya *lebay* Photobucket

Twitter adalah sebuah situs mikroblog dan situs web jejaring sosial yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin. Twitter didirikan pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp. Kata twitter secara harfiah berarti 'berkicau'. Situs ini mempunyai konsep blog mikro dalam penggunaannya. Di Indonesia situs jejaring sosial ini mempunyai pengguna aktif yang cukup banyak. Wikipedia

Nah, kali ini aku akan bertanya, dan pertanyaan ini hanya aku tujukan untuk teman-teman yang berdomisili #semarang, yang lain jangan ngiri yaa Photobucket

Apa kalian punya akun twitter ?

Chalwanka, Zamponyas, dan Charango



Ada yang tau tentang pemusik asal peru yang lihai memainkan alat musik tiup dari bambu dan alat petik seperti ukelele yang dinamakan Zamponyas dan Charango ?

Anak kecil itu, dan Memberi

Ini tentang anak kacil yang aku temui kemarin sore di bundaran jalan keluar Bandara Ahmad Yani, Semarang. Dia, dan teman-teman sebayanya seorang peminta-minta, ..

Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu
Demi satu impian yang kerap ganggu tidurmu
Anak sekecil itu tak sempat nikmati waktu
Dipaksa pecahkan karang lemah jarimu terkepal
ngutip dari Om Iwan Fals, Sore Tugu Pancoran

When You Love Someone