Hari AIDS Sedunia




By Michel Sidibé, UNAIDS Executive Director

Hari AIDS sedunia seolah menyadarkan kepada kita bahwa epidemi HIV / AIDS sampai sekarang belum bisa dikendalikan. Dan tugas kita adalah bagaimana berpartisipasi guna menekan penyebaran virus tersebut.

Lalu bagaimana dengan saudara-saudara kita yang telah terjangkit virus tersebut?
Mereka yang telah terjangkit virus ini bukanlah orang-orang yang harus dikucilkan. Bukan orang-orang yang harus dijauhi karena menderita HIV / AIDS, juga bukan orang-orang yang harus disisihkan dari masyarakat karena penyakitnya tersebut. Mereka ada bukan untuk didiskriminasikan. Mereka, membutuhkan kita sebagai motivator. Mereka membutuhkan uluran tangan kita untuk terus dapat bertahan, baik bertahan dalam melawan virus tersebut maupun bertahan dalam melawan dampak yang diakibatkan karena virus tersebut.

Pada kesempatan, mari kita jadikan wadah untuk menunjukkan komitmen dan kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang telah terinfeksi HIV / AIDS dan meningkatkan upaya menurunkan jumlah penularan HIV / AIDS terutama di kalangan generasi penerus bangsa.

(bigsmile)

23 comments:

Mauren mengatakan...

kalau bukan kita, lalu siapa lagi? :)

ebyx84 mengatakan...

Kalau bukan kita, siapa lagi. kalau bukan sekarang, kapan lagi.

:*

Mauren mengatakan...

sekarang!! :)

moxie mengatakan...

Salam kenal...salut buat kepeduliannya

adib mengatakan...

hhe lupa aq hari ginian ..heheh mampirr

Sineasz mengatakan...

Nice posting mbak Mauren!!!
''Tak seharusnya kita mengucilkan orang seperti mereka''
:D

ada-akbar.com mengatakan...

Yah..
kita harus membantu .
apalagi ada aids yang terkena jebakan . .kasian .
bukan karena perilakunya. .

Online Lifestyle mengatakan...

jangan hanya sekedar 'peduli' :)

seta mengatakan...

bagus
isi blog kamu
salam kenal ya

srulz mengatakan...

yupz, kita harus jadi generasi yang "baik"

nicowijaya mengatakan...

video campaignnya baru tau saya. kereeeen

popok mengatakan...

Jauhi virusnya, bukan orangnya :)

dafh mengatakan...

yup kalau bukan kita siapa lagi

okta sihotang mengatakan...

wadow, saya lupa hari AIDS, tiba2 lihat berita aja di TV...

Ceritaeka mengatakan...

Salut postingannya, itu menunjukkan kepedulian.

Salam,
EKA

Mauren mengatakan...

makasih mbak atau mas nih :D
hehe ..

Mauren mengatakan...

nggak sengaja ituh nemu dilink bawahnya :D

Johar Manik mengatakan...

Salam... .

Coba kita baca bersama buku Jerry D Gray yang berjudul Deadly Mist...kita perlu melihat latar belakangnya kayaknya....
Makasih telah mengingatkan...

Mauren mengatakan...

iya, memang harusnya kan begitu.
mereka juga manusia, sama seperti kita kok :)

Gugun mengatakan...

setuju deh saya mah

Andioka mengatakan...

salam..
tulisan ini sangat menggugah hati nurani
yupps janganlah melihat masa lalu dengan sebuah penyesalan , dan janganlah melihat masa depan dengan ketakutan namun Sekarang ayo lihatlah sekliling kita dengan penuh kesadaran..

Mauren mengatakan...

amin ya Rabb :)

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/


:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar ;)